Saturday 28 April 2018

Cara menang kontes demo forex


Dicas de Trik Memenangkan Kontes Trading Akun Demo.


FOREXFBS & # 8211; Bagaimana Tips para Trik Memenangkan Kontes Akun Demo FBS ?. Siapa yang tidak tertarik mendapatkan hadiah secara cuma-cuma? Trader manapun pasti akan tertarik mendengarkan kata Bônus Gratis. Melalui bônus de promoção, corretor forex memang telah sering melancarkan tawaran hadiah baik dalam bentuk bônus de boas-vindas bonpun bônus de negociação. Namun kerumitan syarat dan kondisi kadang membuat trader enggan untuk ikut mendaftar di program-program yang ditawarkan.


Solusi lain untuk memperoleh hadiah secara gratis adalah dengan mengikuti jenis kontes trading akun demo. Di sini, Anda cukup mendaftar kontes Trading Akun Demo, yang tidak membebankan biaya pendaftaran atau depósito apapun, lalu jika para comerciante bisa keluar sebagai pemenang, Anda akan mendapat hadiahnya. Tawaran hadiah di kontes demo ini biasanya mencapai hingga ribuan bahkan puluhan ribu Dolar. Keluar sebagai pemenang atau tidak, Anda tetap menerima keuntungan, karena di sini Anda dapat memperoleh pengalaman tambahan untuk mengasah kemampuan trading anda.


Lalu bagaimana dicas de trik khusus agar Anda bisa memangkan de kontes trading akun demo? Mengingat kemudahannya sebagai ajang perlombaan tanpa biaya daftar dan hadiah menggiurkan, pastinya persaingan antar kontestan akan semakin ketat. Untuk mempermudah upaya Anda, kami mengumpulkan 7 Dicas para Trik terbaik yang akan bisa Anda terapkan saat ikut serta dalam kontes akun demo di FBS.


1. Memilih Platform Yang Tepat.


Memastikan kemudahan dan kenyamanan trading adalah salah satu aspek terpenting dalam mengusahakan keberhasilan Anda. Tanyakan pada diri Anda sebelumnya, & # 8220; apakah saya akan trading di siang atau malam hari? & # 8221; Atau & # 8220; perlukah saya selalu aktif bertrading kapanpun dan dimanapun saya berada? & # 8221; Jika Anda tipe trader yang cukup memantau posisi di satu tempat saja, penggunaan MT4 versi desktop tentu masihlah cukup. Tapi bila Anda memiliki mobilitas tinggi, tentu jenis plataforma yang fleksibel sangat Anda perlukan.


Lalu, seperti apa contoh platfrom trading yang fleksibel itu? Jawabannya mudah saja, Anda bisa memanfaatkan versi MT4 lain yang ditawarkan corretor seperti aplicação móvel atau trading di WebTrader. Walaupun sudah banyak broker menawarkan MT4 dalam bentuk lain, namun para penyedia WebTrader masih relative sedikit. Untuk melihat corretor mana saja yang memiliki fitur WebTrader.


2. Cermati Syarat yang diberikan.


Syarat dalam kontes demo biasanya lebih berfokus pada kondisi trading Klik DISINI & # 8220; Untuk Mengetahui Syarat Konter Trading Akun Demo Di FBS & # 8221 ;, seperti berapa muito do que alavancagem yang bisa diambil, bagaimana aturan parar, dan seperti apa limit penggunaan akunnya. Hal-hal seperti itu jelas sangat penting untuk diperhatikan, karena sedikit saja kekeliruan bisa menjadi penentu kekalahan Demonstração de anda di kontes.


Anda juga sebaiknya tidak lupa untuk mempelajari baik-baik aturan kontes demo yang diikuti. Apa saja yang diperbolehkan dan dilarang, siapa saja yang berkualifikasi menjadi peserta, bagaimana penentuan pemenangnya, dan seperti apa sistem pembagian hadiahnya. Bila perlu, telitilah juga kebijakan corretor terkait hadiah kontes, apakah bisa ditarik, hanya bisa ditambahkan sebagai kredit trading, atau terdapat batasan-batasan lain.


3. Mengatur Strategi.


Dalam bertrading di kontes demo sebagai pemula, ada 2 cara yang bisa Anda pilih: Pertama, Belajar trading forex dulu untuk memahami beragam cara yang bisa Anda terapkan, atau Kedua, abre posisi dengan semua muito yang bisa Anda gunakan dan cari momen saat volatilitas pasar meningkat . Metode kedua yang juga disebut sebagai strategi all-in tampak lebih mudah karena Anda cuma perlu memaksimalkan ukuran trading lalu tunggu bagaimana hasilnya. Jika Anda berhasil maka balança akan berlipat ganda, namun jika gagal Anda akan terlempar keluar dari arena kontes. Walaupun tak ada kerugian saat kalah karena ini hanyalah kontes demo, namun cara yang seperti ini jelas tak memberikan pelajaran apa-apa.


Jika ingin menjadi comerciante yang lebih cerdik, manfaatkanlah pengetahuan di atas untuk meningkatkan peluang keberhasilan. Dalam setiap kontes selalu ada peserta yang menerapkan strategi all-in, dan sebagian besar diantaranya akan terlibas habis di sesi awal kontes. Hanya dengan menahan diri untuk tidak agresif, Anda bisa bertahan lebih lama di kontes demo. Lalu apa upaya yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan lucro?


Penerapan strategi scalping bisa menjadi solusi tepat karena Anda bisa mengumpulkan banyak keuntungan dari frekuensi trading yang tinggi. Untuk memperbesar profit, Anda bisa lebih leluasa dalam menetapkan jumlah lot per posisi, tak perlu terlalu berhemat seperti trading scalping di akun ao vivo. Kuncinya adalah, hindari sebisa mungkin untuk trading di pasar yang volatil. Di sini Anda tak mengharapkan keuntungan besar dalam sekejap. Cukup manfaatkan pergerakan kecil dari naik turunnya harga, usahakan untuk tak terlalu lama menahan flutuante (maksimal 15 menit), dan cobalah untuk meraih keuntungan 5-15 pip por posisi.


4. Mengikuti Tren Trading.


Sebagai trader pendatang baru, hindari dulu untuk coba melakukan trik & # 8220; compre baixo, venda alto & # 8221 ;, atau beli di harga terendah dan jual di harga tertinggi. Pada gilirannya, cara seperti itu memang sangat potensial, namun hanya jika Anda telah cakap mengenali reversão sinusal-sinusal harga. Untuk menghindari resiko yang tidak perlu, ikutilah pepatah & # 8220; tendência é o seu amigo & # 8221 ;. Lakukan entrada hanya jika pembalikan harga sudah terkonfirmasi; Compre Sra. Sra. Mucha Naikai Dari Nível Teresah Dan Venda Ketika Harga Baru Turun Dari Posisi Tertinggi.


5. Anggap Seperti Melakukan Trading Sungguhan.


Meskipun kontes bisa diikuti secara gratis, bertradinglah seperti di akun live. Jika Anda terlalu menganggap enteng kontes demo hanya karenatak ada perda secara real bila Anda kalah, maka jangan heran bila Anda sering merugi dan akhirnya harus tersingkir lebih awal. Motivasi diri Anda untuk bisa menang dengan hadiah kontes yang bersifat real. Bukankah akan sangat menguntungkan bila Anda bisa memenangkan hadiah ribuan Dolar secara cuma-cuma? Kesempatan seperti ini tentu tak boleh disia-siakan. Untuk itu, bertradinglah dengan penuh keyakinan bahwa resiko kekalahan di sini dapat menjauhkan Anda dari peluang menggapai hadiah kontes.


6. Kesabaran Membawa Berkah.


Jika Anda memilih untuk menjadi trader all-in, dicas yang satu ini mungkin tak akan berlaku bagi Anda. Sebaliknya, kesabaran ini berlaku bagi Anda yang lebih suka berhati-hati untuk tidak segera memperbesar akun dengan meresikokan seluruh balance yang tersedia. Mencoba peruntungan dengan menggunakan seluruh balanço memang bisa mendatangkan hasil besar jika berhasil, namun sepadankah hal itu dengan resiko terdepak lebih.


Bagaimanapun juga, agar bisa jadi pemenang Anda harus bisa mempertahankan posisi dulu. Jangan sampai Anda termasuk ke dalam daftar comerciante yang tereliminasi lebih awal karena sembarangan memperbesar ukuran trading. Oleh karena itu, bersikaplah agresif hanya bila Anda merasa perlu. Trading dengan ukuran dan lucro alvo yang wajar tentu lebih menjamin kelangsungan posisi dibandingkan ketika Anda langsung menggunakan semua lot di awal kontes.


7. Investasikan Kembali Hadiah Anda.


Salah satu cara terbaik untuk menumbuhkembangkan portofolio trading Anda adalah dengan menginvestasikan kembali hadiah yang telah Anda dapatkan. Jika bônus bisa ditarik, maka Anda bisa menyisihkan sebagian porsi hadiah untuk diinvestasikan di akun ao vivo. Ini merupakan metodo efektif untuk memperbesar kapital trading secara gratis. Broker Yang Menyediakan Kontes Trading Gratis.


Setelah menyimak ketujuh dicas di atas, dimana Anda bisa mulai mempraktekannya secara langsung Dicas para Trik Tersebut? Jawaban paling mudah adalah di FBS, karena ia secara khusus menyediakan layanan plataforma kontes trading forex. Di sini, Anda bisa mendaftar akun dan berpartisipasi dalam kontes trading akun demo. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Kontes Akun Demo FBS, silahkan buka halaman ini. DISINI.


Posts Relacionados.


Analisa Berita Forex.


indicação forex.


Dasar Dasar Forex.


MANAGEM FOREX.


Strategi Trading.


A maioria dos artigos de visão.


Daftar Forex - 2698 Visualizações.


Acount VIP - 489 Visualizações.


MetaTrader4 para PC - 452 visualizações.


Acount Cent FBS - 445 Visualizações.


Dicas de Trik Trading FBS - 439 Visualizações.


Obrigado por ler nosso artigo para obter informações atualizadas, inscreva-se no nosso newslatter abaixo.


Berita Perusahaan.


Putaran ke-50 dari kontes demo Campeão OctaFX: cara untuk terus menang.


OctaFX dengan senang hati mengumumkan para pemenang baru dari kontes demo Campeão OctaFX! Mari sambut para trader yang menang:


Apakah anda ingin belajar cara trading supaya anda bisa menang terus? Silakan baca tips sukses dari para trader terbaik kami!


Posisi Pertama - Tn. Kariyanto Kariyanto da Indonésia.


Saya telah trading bersama OctaFX sejak lama, dan akhirnya waktu saya telah tiba! Saya menjadi juara pertama! Saya ingin berterima kasih kepada OctaFX atas kesempatan ini. Sejujurnya, saya belajar dari mana saja: dulu, saya menghabiskan banyak waktu dalam trading (tidak selalu sukses), namun sekarang saya hanya menunggu waktu yang tepat untuk trading, sehingga tidak banyak waktu yang dihabiskan. Karena sekarang saya lebih sukses, saya yakin untuk berpartisipasi dalam kontes OctaFX. Mungkin saja saya bisa menang secara beruntun. Saya pikir, kesuksesan saya adalah kesabaran, menunggu momen yang tepat untuk masuk ke pasar dan determinasi. Juga, saya suka menggunakan semua kesempatan trading. Semakin banyak saya memanfaatkan kesempatan, maka semakin besar peluang saya untuk menang. Ya, dulu saya mengalami kerugian yang cukup besar, karena saya masih pemula, tapi saya berharap bisa belajar dengan cepat dan cepat lagi. Saya telah trading selama 5 tahun dan saya mendapatkan beberapa pengalaman yang cukup menegangkan yang mungkin bisa membantu saya untuk troca di waktu yang akan datang.


Posisi Kedua - Tn. Noor Ul Amin, do Paquistão.


Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada OctaFX karena telah mengadakan kontes yang cukup menegangkan. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk bisa menantang diri anda sendiri dan berkompetisi dengan para trader lainnya !. Menurut saya, saya bukanlah comerciante yang trading secara penuh: saya memiliki pekerjaan normal lainnya, dan trading adalah hobi untuk saya. Saya trading dari waktu ke waktu ketika saya memiliki waktu luang. Saya berpikir untuk berpartisipasi dalam kontes lainnya yang diadakan por OctaFX, mungkin saya akan mencobanya dan memilih lebih dari satu kontes. OctaFX memiliki cukup banyak pilihan kontes yang bisa dipilih. Faktor kunci kesuksesan saya adalah kerja keras dan konsentrasi dalam menganalisa market. Mungkin inilah alasannya mengapa saya bisa memenangkan salah satu hadiah dalam kontes. Saya tidak menggunakan EA atau indikator lainnya; saya menggunakan strategi saya sendiri. Sebagian vende comércio saya mengalami lucro kali ini. Namun, salah satu trade saya mengalami kerugian lebih dari 6000, tapi kemudian saya mendapatkan lucro sebesar 6290, jadi pada intinya saya mendapatkan kembali uang yang kalah sebelumnya. Menurut pengalaman saya, belajar sambil mempraktekkan negociando membutuhkan waktu 6 bulan untuk bisa menjadi seorang comerciante yang baik.


Posisi Ketiga - Ny. Ledi Manullang da Indonésia.


ledicantik89.


Jika anda menanyakan apa yang saya rasakan, bisa dikatakan saya sangat senang! Saya trading ketika saya memiliki beberapa waktu luang jadi saya tidak terlalu terlibat dalam trading. Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang suatu hari nanti, namun sekarang saya bisa menang! Saya akan terus berpartisipasi dalam putaran selanjutnya meskipun sekarang saya telah berhasil. Ketika saya trading, saya optimis dan percaya diri - ini adalah tahap terbaik yang bisa anda bayangkan untuk trading. Saya juga sabar dalam menunggu momen yang tepat, saya tidak terbawa emosi. Saya mendapatkan lucro yang spektakuler untuk pertama kalinya dalam kontes ini, tidak ada kerugian yang muncul! Berbicara mengenai pengalaman & hellip; Dugaan saya yang terbaik adalah anda harus menghabiskan waktu untuk menjadi seorang comerciante yang luar biasa tanpa ada batasan waktunya. Seorang comércio yang baik adalah yang mau belajar dari pengalaman tanpa terlalu bernafsu.


Posisi terakhir dalam kontes - Tn. Abd Hadi dari Indonésia.


Saya adalah trader Forex yang masih pemula. Meskipun saya gagal kali ini, tapi saya tetap senang karena mendapatkan hadiah hiburan sebesar $ 100. Saya belajar banyak dari pengalaman dari kontes ini, mulai dari strategi untuk memperhitungkan lot. Kegagalan saya membuat saya menjadi lebih termotivasi untuk mencoba lebih keras lagi, untuk belajar lebih lagi mercado mengíal, untuk mempelajari analisis teknis dan dasar fundamental. Tentu saja, sekarang saya lebih giat dan bertekad untuk belajar bagaimana caranya bisa menjadi seorang comerciante yang sukses. Bersama OctaFX, saya yakin bahwa di balik kegagalan ada keberhasilan. Saya harap pada kesempatan berikutnya, saya tidak akan mengalami kegagalan lagi, dan mungkin membutuhkan waktu 2-3 bulan untuk menjadi seorang comerciante yang lebih baik. Sekali lagi, terima kasih banyak kepada OctaFX.


Siap untuk mencoba sendiri kontes demo OctaFX Champion? Cukup daftar di sini dan terima tantangannya!


Berita Perusahaan.


Cara memenangkan putaran dari Kontes Demo Campeão OctaFX: kisah sukses.


Putaran ke-45 dari kontes demo OctaFX Champion telah berakhir, dan para peserta kami siap untuk berbagi pengalaman trading dan kunci kesuksesan mereka. Berikut ini adalah para comerciante beruntung yang memenangkan hadiah dalam Putaran ke-45:


Berikut ini adalah apa yang dikatakan oleh para pemenang:


Posisi Pertama & ndash; Tn. Md Toiab Ali e Bangladesh.


Saya sangat senang menjadi Juara kali ini! Teman saya memberitahu saya bahwa ada kesempatan yang menarik untuk mencoba kemampuan trading saya dan dia mengenalkan corretor OctaFX ke saya. Langsung, saya pikir itu adalah ide yang bagus. Sekarang, saat saya memenangkan salah satu putaran dari kontes demo, Saya ingin ambil bagian dalam kontes real Supercharged. Saya pikir saya juga bisa menang. Saya memiliki rahasia yang bisa saya bagikan dengan semua trader yang ingin meraih kesuksesan: lupakan nafsu, namun percaya dirilah. Kepercayaan diri saya sangat kuat sehingga saya trading lebih baik daripada yang lainnya dan oleh karena itu saya berhasil meraih hadiah pertama. Bisa saya katakan bahwa pendapatan saya tidaklah spektakuler, namun saya tidak mengalami kerugian yang besar pula. Itu semua karena saya tidak bernafsu.


Posisi Kedua & ndash; Tn. Suparmin dari Indonesia.


Saya sangat senang bisa menjadi juara: Saya telah mencoba beberapa kali dan akhirnya saya menang! Saya cukup terlibat dan banyak menghabiskan waktu dalam trading. Saya membutuhkan beberapa jam untuk fokus dan saya menunggu dengan sabar untuk masuk dalam trading. Kontes ini sangat berguna bagi saya dan membantu untuk meningkatkan kemampuan trading saya. Hadiahnya sangat menarik, sehingga saya berencana untuk mengikutinya lagi untuk ke depannya. Faktor kesuksesan saya adalah kesabaran. Untuk menang, anda harus tetap fokus dan mengamati pergerakan market, tetap pada strategi anda. Faktor keberuntungan juga penting, namun kesabaran adalah kunci utama. Saya yakin bahwa banyak peserta lainnya yang lebih baik dari saya, namun banyak comerciante yang tidak sabar dan mereka menggunakan lote yang lebih besar, sehingga membawa mereka kepada kegagalan. Selain menunggu dan melihat, saya mengikuti sentimen market dan tren. Saya membaca berita, forum-forum, Twitter, Facebook, dll. Untuk open trade, saya menggunakan indikator di Metatrader 4 seperti EMA, stochastics atau BB. Rencana saya tidaklah sempurna, namun selalu membantu saya untuk trading. Dan ya, saya pikir bahwa anda harus berlatih que comercializa selama beberapa tahun untuk menjadi seorang comerciante yang baik. Sejujurnya, saya tidak pernah mengalami keuntungan yang luar biasa, namun buat saya, lucro terbaik adalah lucro yang konsisten, jadi bisa dianggap saya adalah seorang comerciante yang sukses.


Posisi Ketiga & ndash; Tn. Rahardyan Widodo da Indonésia.


arjuna_bima.


Saya sangat senang bahwa saya adalah salah satu dari para pemenang. Saya adalah seorang comerciante yang sangat aktif dan saya akan senang untuk berpartisipasi dalam kontes OctaFX selanjutnya - kontes ini membantu saya untuk belajar dan memberikan beberapa kemampuan trading yang berguna. Saya ikuti ambil bagian dalam kontes Campeão putaran kali ini karena saya yakin, saya memiliki kesabaran yang cukup untuk menang. Saya juga berpikir bahwa salah satu faktor kesuksesan yang penting adalah belajar dari para ahli. Selain itu, strategi saya termasuk menunggu waktu yang tepat dan menganalisa tren dengan tepat. Dengan bantuin ide ini, saya tidak pernah mengalami kerugian yang besar. Saya telah trading beberapa lama sekarang dan saya sangat yakin bahwa cara yang tepat untuk bisa melakukannya adalah dengan belajar selama anda bisa. Setahun atau bahkan lebih adalah mínimo waktu untuk menjadi seorang comerciante yang baik.


Kontes Forex.


Broker Forex terus menyelenggarakan beberapa jenis kontes hadiah dan kompetisi forex untuk klien mereka dalam rangka untuk mempertahankan ketertarikan dan hubungan mereka dengan situs trading atau platform mereka. Kontes trading Forex digunakan oleh corretor Forex online um tradutor do membuat lebih aktif dan waspada dalam pengalaman perdagangan mereka. Pada dasarnya kontes Forex disusun untuk menguji keterampanan dan kemampuan trader. Yang paling sering diselenggarakan adalah kontes gratis yang dapat dibagi menjadi kontes demo forex dan kontes real.


Demo Forex do Kontes.


Trader dapat dengan mudah berpartisipasi dalam kontes demo Forex dan mereka bahkan tidak harus menyetor uang dalam akun mereka. Dengan membangun hubungan yang kuat dengan comerciante dari minat yang sama, para comerciante dapat memperoleh banyak manfaat. Berpartisipasi dalam lomba forex para comerciante berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman trading hadiah jika menang tanpa investasi dana mereka. Jadi kontes demo yang tetap menguntungkan tidak peduli apakah comerciante menang atau tidak. Kontes demo di sisi lain juga menguntungkan bagi perusahaan Forex yang menyelenggarakan kompetisi tersebut karena pemenang sering terus berdagang dengan broker yang telah melakukan kontes.


Kompetisi perdagangan dalam hal apapun membuktikan pengembalian tinggi bagi para peserta karena mereka dapat memotivasi para comerciante untuk membuat lebih banyak uang.


Kontes Forex.


Kontes Forex real juga berada di antara beberapa jenis yang paling populer dari kompetisi berhadiah. Mereka juga dapat menyediakan comerciante dengan sejumlah besar manfaat dan keuntungan. Keterampilan perdagangan trader dapat dengan mudah diuji dengan bantuan kompetisi ini. Berbeda dengan kontes demo, diperlukan untuk deposit akun Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kontes real. Namun demikian tidak perlu untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa, yang Andu Butuhkan adalah Hanya perdagangan di bawah kondisi yang disediakan broker. Kejuaraan Forex seperti Trader's maraton, kejuaraan trading otomatis (EA), kontes trading yang paling sukses dalam minggu ini, dan lain-lain adalah beberapa jenis kontes trading Forex yang digunakan oleh perusahaan trading on-line Forex untuk melibatkan comerciante dalam trading lebih bermakna dan menguntungkan dalam pengalaman trading Forex.


Kompetisi perdagangan dalam hal apapun membuktikan pengembalian tinggi bagi para peserta karena mereka dapat memotivasi para comerciante untuk membuat lebih banyak uang, membangun kemampuan trading mereka. Singkatnya, semua jenis kompetisi comerciante menargetkan kemampuan individu dan mereka dapat mencari peluang baru. Perlu dicatat bahwa broker Forex menawarkan tidak hanya kontes trading forex tetapi juga kompetisi berhadiah untuk artikel Forex terbaik, untuk komentar terbaik pada forum, untuk menemukan kesalahan pada situs web dan sebagainya. Kesimpulannya bisa dikatakan bahwa ada sejumlah besar kontes Forex: beberapa dari mereka berhubungan dengan trading itu sendiri dan ada juga yang tidak. Pokoknya semua itu adalah cara untuk mendapatkan keuntungan ekstra.


Kontes Forex adalah cara yang baik untuk mengukur kemampuan trading Anda. Hal ini sangat berharga bagi para comerciante yang ingin belajar Forex secara praktek.


por favor, JustForex, 05/05/2017.


A margem de negociação é Forex adalah spekulatif dan memiliki tingkat resiko yang tinggi, termasuk kehilangan semua depósito. anda harus memahami hal ini dan memutuskan sendiri apakah jenis trading sesuai dengan anda, mengingat tingkat pengetahuan di bidang keuangan, troca de pengalaman, kemampuan keuangan dan faktor lainnya.


Cara Bermain Forex Untuk Pemula Tanpa Modal.


Dari waktu ke waktu, bermain Forex makin sering disbut-sebut sebagai cara mudah dan cepat untuk memperoleh pendapatan secara online. Namun, sesungguhnya berinvestasi di dalam bisnis trading forex online merupakan salah satu usaha yang membutuhkan banyak pengetahuan tentang dasar dan strategi, berikut pengalaman dan mental yang kuat. Karenanya, memahami cara bermain forex untuk pemula itu bisa dikatakan hukumnya wajib, sebelum benar-benar menanamkan dana di dalamnya.


Untungnya, saat ini banyak alternatif dan cara bermain forex untuk pemula tanpa modal, sehingga kita tak perlu mengeluarkan banyak biaya ketika masih berada di tahap-tahap awal saja. Selain itu, semuanya bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, asalkan kita punya koneksi internet dan perangkat yang memadai. Bagaimana caranya? Nah, pada kesempatan kali ini Forex Indonésia akan memberi dicas de trik cara bermain forex untuk pemula tanpa modal sepeserpun.


Belajar Bermain Forex Untuk Pemula Secara Gratis.


Siapkan PC atau laptop, serta koneksi internet yang cukup baik. Jika belum memiliki PC atau laptop sama sekali, maka dapat memanfaatkan warnet untuk sementara waktu. Namun, untuk jangka panjang, lebih baik bila Anda memiliki perangkat sendiri. Pastikan juga sudah memiliki alamat email yang aktif. Kunjungi situs salah satu broker forex. Dalam rangka belajar cara bermain forex untuk pemula, bisa memilih broker mana saja. Daftar atau buka akun trading demo (Demo Account). Ini merupakan rekening negociação eang berisi uang virtual (bukan uang sungguhan), tetapi memungkinkan kita untuk melihat kondisi pasar yang sesungguhnya. Akun trading demo memang ditujukan untuk media belajar para pemula, sehingga pendaftarannya gratis dan tidak membutuhkan syarat macam-macam. Cukup klik tombol daftar akun demo di situs broker, lalu mengisi formulir yang disediakan. Setelah mendaftar, corretor akan mengirim email verifikasi dan notifikasi ke email Anda. Ikuti saja prosesnya, hingga mendapatkan link untuk mengunduh software trading yang biasanya bernama Metatrader4 (MT4). Dari link yang diberikan broker, unduh dan software de instalação ke PC atau laptop. Inilah alasan mengapa akan lebih baik jika memiliki perangkat sendiri; karena tentu akan repot jika harus unduh dan instalar setiap kali berganti perangkat, bukan !? Gunakan ID dan senha yang sudah dikirimkan corretor ke alamat email Anda, untuk masuk ke software de negociação. Nah, setelah itu Anda akan langsung melihat bagaimana pasangan-pasangan mata uang bergerak naik-turun di pasar forex. Melalui software que comercializa itu, kita melihat pergerakan-pergerakan mata uang dalam bentuk grafik. Misalnya grafik pada pasangan mata uang EUR / USD bergerak naik, maka itu artinya Euro menguat terhadap Dolar AS. Sedangkan bila EUR / USD bergerak turun, maka artinya Dolar AS menguat terhadap Euro.


Pada dasarnya, negociando forex berupaya mendapatkan keuntungan dari pergerakan-pergerakan itu. Umpamanya jika memperkirakan EUR / USD akan naik terus, lalu kita klik tombol Compre o pedido de dan melakukan. Apabila grafik benar-benar bergerak naik terus, maka kita akan mendapatkan keuntungan. Sebaliknya, jika memperkirakan EUR / USD akan turun terus, maka kita klik tombol Venda da ordem de melakukan. Apabila grafik sungguh turun terus, maka kita akan untung.


Namun, keputusan untuk Comprar atau Sell itu tidak bisa diputuskan hanya dengan firasat saja. Perhatikan bahwa jika grafik bergerak ke arah bertentangan dengan perkiraan, maka kita bisa merugi. Karenanya, termasuk dalam agenda penting cara bermain forex untuk pemula adalah mempelajari dasar-dasar trading forex, analisa teknikal, dan analisa fundamental. Dasar-dasar apa itu trading forex akan membantu pemula memahami istilah-istilah yang ditemui saat bermain forex, sedangkan analisa teknikal dan analisa fundamental membantu untuk membuat perkiraan yang tepat sebelum order Comprar ataupun Sell.


Cara Bermain Forex Untuk Pemula Dengan Modal.


Setelah memahami dasar-dasar trading forex, analisa teknikal, dan analisa fundamental; boleh jadi sudah merasa mantap untuk mulai bermain forex sungguhan? Boleh-boleh saja. Namun, untuk bermain forex sungguhan, alias bukan dengan uang virtual, maka harus mendaftar akun real (conta real / conta ao vivo).


Conta real / ao vivo juga disediakan oleh broker forex. Anda bisa membukanya di broker tempat melakukan trading demo, maupun di broker lain. Prontour Pendaftaran untuk akun real lebih panjang ketimbang pembukaan akun demo. Selain mengisi formulir, Anda juga perlu menyiapkan nomor ponsel, serta scan atau fotokopi kartu identitas diri dan bukti residensi untuk verifikasi. Kartu identitas diri dapat berupa e-KTP, SIM, atau Paspor. Sedangkan bukti residensi dapat berupa tagihan listrik, PDAM, atau fotokopi buku tabungan, dalam enam bulan terakhir yang mencantumkan alamat lengkap. Scan dokumen-dokumen ini nantinya akan digunakan dalam pendaftaran ke broker forex.


Dengan Real / Live Account, kita harus melakukan setor dana (depósito) dulu sebelum bermain forex. Di sini umumnya akan dibutuhkan modal, sesuai dengan syarat minimal yang diajukan broker atau lebih besar lagi. Namun, sebenarnya ada cara bermain forex untuk pemula tanpa modal, bahkan di akun real sekalipun. Hanya saja, cara bermain forex untuk pemula tanpa modal itu tidak disediakan oleh semua broker.


Cara Bermain Forex Untuk Pemula Tanpa Modal.


Karena tak semua corretor menyediakan cara bermain forex untuk pemula tanpa modal, maka perlu mencari-cari dahulu di internet, corretor mana yang menyediakan salah satu dari dua fasilitas ini. Perhatikan bahwa tak semua broker menyediakan kedua fasilitas ini, melainkan hanya broker forex tertentu saja yang sedang menggelar promosi.


Sem Bônus de Depósito (Depósito de Tanpa Bonus) merupakan dana berupa uang sungguhan yang diberikan oleh corretor secara langsung setelah kita mendaftar. Namun, dana tersebut tersedia khusus untuk digunakan bermain forex, sehingga biasanya tidak boleh ditarik begitu saja. Kalau kita sudah trading dengan dana tersebut dan mendapatkan lucro, barulah profitnya dapat ditarik. Besar Bonus Tanpa Deposit dari corretor sangat bervariasi, mulai dari $ 1 hingga $ 100. Memang sangat kecil, tetapi lumayan untuk mencoba-coba cara bermain forex untuk pemula. Cara mendaftar biasanya sama saja dengan cara membuka Biasa de conta real. Kontes Trading Demo merupakan lomba bermain forex di akun demo, sehingga tidak membutuhkn modal sama sekali. Kita hanya perlu mendaftar lalu berupaya memenangkan lomba. Biasanya, peringkat lima besar akan mendapatkan hadiah uang tunai yang bisa ditradingkan oleh para pemenangnya. Besar hadiah berkisar antara $ 20 hingga $ 2000, sehingga sangat cocok sebagai alternativo cara bermain forex untuk pemula tanpa modal. Untuk ikut kontes, kita hanya perlu membuka akun demo saja. Setelah menang, Barulah Buat, Conta Real.


Dua fasilitas ini merupakan jalan pintas terbaik diantara berbagai cara bermain forex untuk pemula, karena tak membutuhkan modal sama sekali. Hanya saja, untuk bisa sukses dalam forex tetaplah dibutuhkan ketekunan dan kegigihan. Tak ada trader sukses secara instan; Semuanya perlu belajar selangkah demi selangkah dan pantang menyerah meski sekali waktu mengalami rugi. Kerugian merupakan bagian wajar dari masa belajar. Kuncinya terletak pada manajemen modal. Jika mampu mengatur modal dengan baik dan belajar terus dari kesalahan, maka rugi sesekali bisa diabaikan karena keuntungan dalam jangka panjang akan mampu melebihinya.


Compartilhar isso:


Publicações relacionadas.


Postagem recente.


8 Sumber Informasi Terbaik Untuk Analisa Trading Bitcoin.


Dicas Ampuh Untuk Trading Metode Trend-Following.


Kenapa Dolar AS Menjadi Mata Uang Dunia?


Mau Tau Dicas Menang Kontes Trading?


Berapa Besar Modal Untuk Investasi Bitcoin?


Postagens recentes.


Forex Indonesia, adalah situs yang membahas tentang Broker Forex Terbaik dan terpercaya dan direkomendasikan, dinilai dari perbandingan menyeluruh dari sisi pelayanan yang diberikan serta ulasan para penggunanya. Forex adalah sebuah produk investasi yang melakukan jual-beli valas / mata uang asing dengan memprediksi pergerakan harga valas. Transaksi dilakukan dengan memperhatikan berita dari berbagai Negara dan bagan indikator ekonomi, juga melakukan analisa teknis.


Corretor.


Analisa Forex.


Baixe Aplikasi Forex Indonesia.


Hak Cipta & copy 2018 Forex Indonesia. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

No comments:

Post a Comment